« Home | Here I Am » | The Important of Having Community » | Pelajaran Dari Jogja » 

Thursday, January 27, 2005 

My New Book

Oh ya, hampir lupa, ada hal penting yang pingin aku ceritakan di sini.
Buku baruku akan segera terbit. Yeah, another work of mine.
Judulnya "Berkreasi Membuat Desain Logo Dengan CorelDRAW 12". Agak panjang ya?
Memang sih, aku juga merasa seperti itu saat pertama kali diberitahu Linda kalau itu judul bukuku nantinya. Awalnya sih, saat aku menaarkan ke
Elexmedia Komputindo aku pakai judul "All About Logo". Keren kan?
Ya....soalnya memang dalam buku itu aku coba membahas sebanyak mungkin aspek tentang pembuatan logo. Lagian juga aku pingin membidik pasar di luar pengguna program komputer. Aku pikir logo lebih luas dibandingkan hanya proses teknis pembuatannya. Karenaya, dengan ancangan judul "All About Logo" aku berharap ada nilai lebih yang bisa didapat calon pembacanya dari sekedar langkah-langkah membuat logo.
Tapi ya, kau tahu sendiri, judul sebuah buku komputer mesti sedikit menjual. Padahal kalau menurutku judul yang tak tawarkan cukup menjual juga.
Tapi ga' apa-apa lah. Mungkin memang pertimbangan mereka ada benarnya juga. Aku sih tak begitu mempermasalahkannya. mengetahui buku itu akan segera terbit saja sudah membuatku berdebar-debar. Rasanya seperti menunggu kelahiran anak.
Hehehe...anakku yang kedua, karena bukuku yang pertama sudah terbit lewat Elexmedia juga.
Hauahhh.......senang sekali rasanya. :)
Kalau bisa aku pingin teriak-teriak sekencang-kencangnya. I wanna shout it out to the whole wide world. Hey, I really gonna shout it out loud.
Nanti kalau aku udah dapat kiriman sample bukunya dari Elex, akan aku upload ke sini.
Aku juga kepikiran untuk menampilkan semua bukuku yang udah terbit di sini. Lumayan lah, itung-itu buat cv. Ntar deh kalau aku ke warnet lagi.
See you.