« Home | The Important of Having Community » | Pelajaran Dari Jogja » 

Thursday, January 27, 2005 

Here I Am

Salam....
Tulisan ini untuk diriku sendiri. Mungkin suatu saat aku akan membukanya dan tertawa sendiri, tapi tak apa.
Aku merasa aneh....tapi lebih baik dari biasanya. Sepertinya memang segalanya terasa lebih baik saat ini. Menuju suatu yang lebih baik Kondisiku lebih baik, tak lagi terasa ada beban yang sebegitu berat menggayuti pikiranku, menghantui tidurku di malam hari, tak lagi.
Aku merasa lebih lega, kau tahu? Ada kegelapan yang terangkat. Lepas dari dalam diriku, melewati ubun-ubun yang pudar di udara bebas. Ada kelegaan yang luar biasa ketika segalanya ternyata tak seburuk yang kuduga. Bahwa melewati sebuah kegelapan sebegitu lama, akhirnya kutemukan sedikit terang.
Wow...sedikit saja udara segar untuk bernapas terasa sangat melegakan dalam paru-paruku. Aku ingin berkata "Alhamdulillah...terima kasih Allah,"
Ah, aku tak bisa menulis apa-apa....kaya'nya cuman begini, tapi kau tahu kan?
Hehehe.... :) It's great to be back here.